Hancur Lebur, Bagaimana Barcelona Jalani Sisa Musim?

valverde

Kekalahan dari Liverpool diakui Ernestvo Valverde menghancurkan Barcelona. Musim belum tuntas, masih bisakah Barcelona bangkit?

Barcelona tandang ke markas Liverpool dalam posisi yang diuntungkan setelah menang 3-0 di leg pertama. Namun mereka justru babak belur. Sbobet Indonesia.

Bertanding di Anfield pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, Barcelona kalah telak 0-4. Mereka pun tersingkir dengan agregat 3-4.

Kekalahan ini mengulang mimpi buruk Barcelona pada musim lalu meski sudah punya keunggulan 4-1 atas AS Rona dari leg pertama perempatfinal. Pada leg kedua, mereka kalah 0-3 dan tersingkir.

Kekalahan dari Liverpool juga mengakhiri mimpi treble Barcelona. Setelah mengamankan gelar Liga Spanyol, Lionel Messi dkk juga masih bisa memenangi Copa del Rey yang finalnya akan digelar pada 25 Mei.

Valverde tak menampik akan ada rasa sesal yang menyelimuti Barcelona. Namun bagaimanapun Barcelona harus menuntaskan musim sebaik mungkin. Selain ditunggu final Copa del Rey melawan Valencia, Blaugrana juga masih harus memainkan dua laga sisa di Liga Spanyol.

“Anda akan menderita, fans juga demikian. Seperti itulah. Kami tidak menduga situasinya akan seperti ini,” ujar Valverde seperti dilansir Sky Sports.

“Anda harus melewati rasa penyesalan ini dan sebentar lagi akhir musim. Kami masih harus bertanding di Copa del Rey dan kami harus benar-benar mengakhiri musim dengan baik setelah ini.”

“Tapi saat ini kami hancur, ini sangat buruk,” katanya menegaskan.

Be the first to comment on "Hancur Lebur, Bagaimana Barcelona Jalani Sisa Musim?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*