Hasil Liga Primer Inggris: Chelsea Gagal Menang dari Burnley

chelsea

Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (23/4/2019) dini hari WIB.

Keempat gol dari kedua tim terjadi hanya dalam 24 menit di paruh pertama.

Voli spektakuler dari Jeff Hendrick membuat Burnley unggul lebih dulu di menit ke-8. Chelsea membalas dan berbalik unggul melalui gol dari N’Golo Kante (12′) dan Gonzalo Higuain (14′).

Tapi tim Burnley sangat percaya diri dengan bekal tiga kemenangan beruntun, melalui Ashley Barnes (24′) mereka menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dalam laga ini Chelsea kehilangan Callum Hudson-Odoi karena cedera Achilles, The Blues pun gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka setelah pertandingan Liga Europa. Cara Main Ibcbet.

Kekecewaan Chelsea memuncak ketika Maurizio Sarri harus diusir oleh wasit dan dikirim ke tribun setelah memprotes permainan Burnley yang dianggap membuang-buang waktu. Sementara Antonio Rudiger yang tak bermain dalam laga ini terlihat berdebat dengan anggota staf Burnley dekat terowongan dengan tensi tinggi.

Hasil imbang ini membuat Chelsea berada di posisi empat klasemen di Liga Premier setelah memainkan satu laga lebih dari saingan empat besar mereka. Sementara Burnley aman dari zona degradasi, mereka unggul sembilan poin dari Cardiff di urutan ke-18 dengan tiga pertandingan tersisa.

Susunan pemain:

Chelsea: Kepa (6), Azpilicueta (6), Luiz (6), Christensen (6), Emerson (6), Jorginho (6), Kante (7), Loftus-Cheek (7), Hazard (7), Higuain (7), Hudson-Odoi (6)

Pemain pengganti: Pedro (6), Kovacic (6), Giroud (6)

Burnley: Heaton (6), Lowton (6), Mee (8), Tarkowski (7), Taylor (7), Hendrick (8), Cork (7), Westwood (7), McNeil (6), Wood (7), Barnes (7)

Be the first to comment on "Hasil Liga Primer Inggris: Chelsea Gagal Menang dari Burnley"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*