Hasil PSMP Mojokerto vs Pusamania Borneo FC, Skor 1-3

Piala Indonesia 2018

Hasil pertandingan antara PSMP Mojokerto vs Pusamania Borneo FC dalam laga Piala Indonesia ditutup dengan skor akhir 1-3 di Stadion Gadjah Mada, Mojosari, pada hari Selasa (29/01) tadi sore. Sbobet Indolucky7.

Bisa dibilang sebagai pemanasan, laga kali ini menjadi laga perdana kubu Pusamania Borneo FC di tahun 2019. Wajar jika mereka hanya menginginkan kemenangan telak lawan tim yang tak terlalu diunggulkan bisa menang melawan mereka.

Meski tak terlalu diunggulkan, namun kubu PSMP Mojokerto tetap tak bisa dianggap remeh. Kubu Persipura Jayapura sudah menjadi contoh awal jika tim besar belum tentu pasti menang saat melawan tim-tim kecil. Hal itu kemarin mereka rasakan sendiri saat kalah skor 1-0 melawan Persidago Gorontalo.

Kubu tuan rumah, PSMP Mojokerto, menjadi daya tarik tersendiri dalam laga kali ini. Mereka pede bermain dengan jersey serba hitam dengan grafis setelan jas. Mereka bagaikan bermain dengan gaya formal menyambut kubu Pusamania Borneo FC yang garang dalam balutan kostum serba merah-putih.

Stadion laga terlihat sangat sepi pengunjung, namun sangat asri dengan penampakan banyak pohon yang menyejukkan mata. Sebagian besar tempat duduk di stadion juga terlihat dihiasi dengan rerumputan ilalang. Penghijauan bahkan terlihat sampai ke pagar yang mengitari lapangan. Sangat eco friendly sekali. Luar biasa.

Be the first to comment on "Hasil PSMP Mojokerto vs Pusamania Borneo FC, Skor 1-3"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*