Hati-Hati Watford, Chelsea Sedang Marah

Maurizio Sarri 01

Watford akan menjamu Chelsea yang tengah terluka di Boxing Day nanti. Hornets patut mewaspadai amarah Si Biru yang bisa meledak seketika.

The Blues akan bertamu ke Vicarage Road kandang Watford, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB. Duel yang tak boleh dianggap remeh oleh Chelsea karena Watford adalah salah satu kuda hitam di Liga Inggris musim ini.

The Hornets sedang duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 26 poin, atau di bawah enam tim besar Inggris saat ini. Watford telah meraih delapan kemenangan sejauh ini.

Apalagi Chelsea baru saja terluka usai kekalahan 0-1 dari Leicester City akhir pekan kemarin. Maka ada peluang untuk Watford bisa menambah luka Singa Biru asal London itu.

Tapi manajer Chelsea Maurizio Sarri sudah memastikan timnya telah mempelajari setiap detil kesalahan saat dikalahkan Leicester. Luka kekalahan itu bisa jadi amunisi tambahan untuk menghantam Watford. Ibcbet Casino.

“Tentu saja kami akan menyiapkan video laga itu (melawan Leicester). Kami selalu menyiapkan video di setiap laga, bahkan video setiap pemain untuk memperhatikan setiap kesalahan mereka,” ungkap Sarri seperti dilansir Sky Sports.

“Pertama-tama saya akan berbicara kepada tim, kemudian baru berbincang dengan tiga, empat, atau lima pemain. Sampai sekarang belum tahu berapa pemain yang akan saya panggil.”

Be the first to comment on "Hati-Hati Watford, Chelsea Sedang Marah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*