Hazard Bersaudara Absen di Kualifikasi Piala Eropa 2020

48

Belgia dipastikan tanpa Eden Hazard dan Thorgan Hazard di Kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan ini. Duo kakak-adik ini harus absen karena cedera.

Hal tersebut diumumkan oleh timnas Belgia melalui akun Twitter resmi mereka. Eden dan Thorgan akan absen saat De Rode Duivels menghadapi San Marino (7/9/2019) dan Skotlandia (10/9/2019).

“Eden Hazard dan Thorgan Hazard telah dicoret dari tim. Keduanya mengalami cedera dan tidak bisa bermain saat menghadapi San Marino dan Skotlandia,” tulis pihak timnas Belgia. Ibcbet Livescore.

Hazard yang musim ini hengkang dari Chelsea ke Real Madrid masih berkutat dengan cedera hamstring. Cedera ini pulalah yang yang membuatnya harus menunda debut di LaLiga.

Pemain 28 tahun ini awalnya dipanggil oleh Roberto Martinez menjelang laga Kualifikasi Piala Eropa 2020. Saat awal pemanggilan Hazard, Zinedine Zidane sudah menegaskan bahwa pemain sayapnya tersebut tidak akan cukup fit untuk bermain.

Pernyataan pelatih Los Blancos tersebut kini menjadi kenyataan dengan dicoretnya Hazard. Nasib serupa juga dialami oleh Thorgan yang merupakan adik dari Hazard.

Gelandang Borussia Dortmund ini mengalami cedera rusuk saat Die Borussen berhadapan dengan FC Koln di pekan ketiga Bundesliga. Kondisi tersebut membuat Martinez juga terpaksa untuk memulangkannya.

Mantan pelatih Everton tersebut tak akan memanggil pemain baru untuk menggantikan Hazard bersaudara. Ia masih cukup yakin dengan skuatnya saat ini.

Belgia sendiri kini berada di puncak klasemen Grup I pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka meraih angka sempurna yaitu 12 poin dari empat laga.

Be the first to comment on "Hazard Bersaudara Absen di Kualifikasi Piala Eropa 2020"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*