Huddersfield Hadapi MU di Waktu yang Salah

pogba 01

Manchester United berada dalam momentum positif pasca kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Huddersfield Town pun sadar melawan MU di waktu yang tidak tepat. Agen Bola.

Huddersfield akan menantang MU di Old Trafford, Rabu (26/12/2018) malam WIB. MU sukses kembali ke jalur kemenangan usai menggasak Cardiff City 5-1, yang menandai laga debut Solskjaer sebagai manajer.

Sebaliknya, Huddersfield terbenam di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan mengumpulkan 10 poin, The Terriers baru dua kali menang menghadapi Wolverhampton Wanderers dan Fulham dan sudah 12 kali kalah.

Skuat asuhan David Wagner ini bahkan kalah pada lima laga terakhirnya secara beruntun. Terakhir, Huddersfield takluk 1-3 dari Southampton yang juga punya manajer baru, Ralph Hasenhuttl.

Ini artinya, Huddersfield akan kembali menghadapi tim yang ditangani manajer baru dan dalam momentum positif. Meski akan sulit, Huddersfield akan mengupayakan segala cara untuk kembali ke jalur positif.

“Secara umum saya tidak suka ketika seorang manajer dipecat (Jose Mourinho). Terutama jika kami harus bermain langsung melawan tim tersebut setelah itu terjadi, seperti saat kami melawan Southampton. Ini sama sekali tak membuat pekerjaan kami jadi lebih mudah,” katanya pada konferensi pers dikutip Sky Sports.

“Saya harus menghentikan rentetan hasil (buruk) ini melawan siapapun, saya tak peduli tim mana. Kesempatan kami selanjutnya adalah United. Ini memang terlihat bukan laga termudah tapi seperti dalam kehidupan dan sepakbola, Anda punya kesempatan setiap hari,” tuturnya.

“Kami harus kembali ke performa paling masuk akal yang bisa diperlihatkan. Itu memberikan kami peluang, kemudian kita lihat sebetapa bagus MU pada laga itu,” lanjut dia.

Be the first to comment on "Huddersfield Hadapi MU di Waktu yang Salah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*