Ibrahimovic Lebih Suka Mbappe ketimbang Cristiano Ronaldo

17

Zlatan Ibrahimovic mengaku lebih tertarik melihat Kylian Mbappe ketimbang Cristiano Ronaldo. Apa alasannya?

Dalam interview bersama GQ, Ibrahimovic mengaku mengidolakan Ronaldo Luiz Nazario, bukannya Cristiano Ronaldo. Menurutnya, CR7, yang kini bermain untuk Juventus, tidak punya bakat alami.

“Pemain favorit saya? Selalu Ronaldo, yang asli, pemain Brasil. Cristiano tidak memiliki bakat alami. Itu cuma produk dari banyak latihan. Ketika Ronaldo [Brasil] bermain, semua orang ingin menyalinnya,” kata Ibrahimovic, yang masih menganggur usai meninggalkan LA Galaxy.

“Dia punya gaya yang sangat elegan. Dia adalah orang yang membuat saya menonton pertandingan di TV. Hari ini, saya tidak melihat banyak lagi,” ujarnya. Agen Sbobet.

Ibrahimovic menambahkan, Mbappe punya kualitas yang mirip dengan Ronaldo. Ia pun berharap penyerang muda Paris Saint-Germain itu bisa konsisten tampil cemerlang.

“Mungkin (Kylian) Mbappé, yang menonjol. Dia membuat perbedaan, dia masih muda. Mudah-mudahan dia akan terus bekerja keras. Tapi, pada usia 19, dia sudah menjadi bintang,” jelas Ibrahimovic.

“Saya berharap dia selalu lapar, bersemangat bertanding, dia bisa tumbuh dan bahwa dia akan melakukan lebih banyak lagi. Sulit untuk menjaga tetap kalem,” tutur pemain Swedia tersebut.

Be the first to comment on "Ibrahimovic Lebih Suka Mbappe ketimbang Cristiano Ronaldo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*