Imbang Jadi Hasil Adil untuk Indonesia dan Hong Kong

21

Indonesia dan Hong Kong bermain sama kuat dalam laga ujicoba di Stadion Wibawa Mukti. Skor 1-1 dinilai sebagai hasil yang adil untuk kedua tim.

Alberto Goncalves sempat membuat Indonesia unggul lebih dulu di menit 40. Tandukannya meneruskan crossing dari sisi kanan berhasil masuk ke gawang Hong Kong.

Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 69. Baise mengubah kedudukan jadi 1-1 yang bertahan hingga pertandingan tuntas.

“Indonesia oke di babak pertama, tapi kami juga bagus di babak kedua dan bisa bangkit. Ini hasil yang adil buat kedua tim,” ucap Pelatih Hong Kong, Gary John White, usai pertandingan.

Sementara itu Bima Sakti menyanjung motivasi tinggi pemain-pemainnya. Namun begitu dia juga tak menyangkal kalau performa anak didiknya mengalami penurunan.

“Dari segi performa menurun sejak lawan mairitius, myanmar, dan hongkong. Ini jadi plajaran jelang AFF. Tapi, saya salut dengan pemain sejak uji coba pertama punya motivasi yang tinggi,” kata Bima dalam konferensi pers usai laga.

Taruhan Online.

Be the first to comment on "Imbang Jadi Hasil Adil untuk Indonesia dan Hong Kong"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*