Indra Sjafri Puji Pemain Timnas U-22 Lalu Keluhkan Lapangan

Indra Sjafrie

Training camp Timnas Indonesia U-22 memasuki pekan kedua. Pelatih timnas Indra Sjafri memuji kemajuan anak-anak namun dia juga mengeluhkan kondisi lapangan.

Skuat Garuda Muda telah menjalani training camp di Lapangan ABC Senayan, sejak Senin (7/1) lalu. TC sebagai persiapan untuk menghadapi tiga turnamen di tahun ini yaitu Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar pada 17 Februari hingga 2 Maret di Kamboja.

Usai itu, Tim Merah-Putihn akan berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang akan digelar di Vietnam pada 22-26 Maret. SEA Games di Filipina Desember mendatang menjadi yang terakhir.

Hari ini, Indra kembali menjalani pemusatan latihan dengan tambahan tiga pemain baru. Cara Main Sbobet.

“Ini minggu kedua kami latihan dengan hari pertama kami fokus ke latihan fisik. Karena waktu pendek jadi latihan lebih kompleks. Fisik ya, taktikal juga tidak ditinggalkan. Besok latihan pagi sampai Jumat. Sama seperti sebelumnya. Setelah itu internal game. Lalu ciutkan (jumlah) beberapa pemain agar lebih kecil,” kata Indra.

Selama hampir sepekan lebih melatih, Indra mengatakan perkembangan pemainnya semakin hari membaik.

“Banyak saya liat kemajuan beberapa pemain masih ada beberpa pemain sama. 70 persen ada peningkatan karena mereka masuk ke timnas dalam keadaan libur kan. Kompetisi enggak ada. Jadi pelan-pelan kembalikan kondisi fisik,” dia menjelaskan.

Berbeda dengan pemain, Indra mengeluhkan soal kondisi lapangan tempar mereka menjalani TC.

“Ini menjadi masalah lapangan semakin lama semakin jelek karena dipakai umum,” sesal Indra.

“Kami maklum karena tak punya lapangan latihan sendiri. Mungkin Kamis kami mau pindah ke Stadion Madya tapi di sana juga beri waktu mulai pukul 09.00 WIB-11.00 WIB atau malam,” tambahnya.

Be the first to comment on "Indra Sjafri Puji Pemain Timnas U-22 Lalu Keluhkan Lapangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*