Indra Sjafri Tak Setuju dengan Keputusan Osvaldo Haay Pergi ke Spanyol

Osvaldo

Gelandang Timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay memenuhi undangan trial dari klub Spanyol, Numancia. Agen Ibcbet Indolucky7.

Padahal disaat yang bersamaan Osvaldo tengah menjalani pemusatan latihan Timnas U-22 di Jakarta, dibawah arahan pelatih Indra Sjafri.

Indra sendiri buka suara mengenai keputusan pemain Persebaya Surabaya itu untuk memenuhi undangan trial tersebut. Pelatih asal Sumatera Barat ini tak setuju bahwa pemain yang sudah mendapat panggilan timnas masih harus menjalani trial.

“Dia datangi saya didampingi dengan Uni Papua dan agensinya. Tapi, saya sudah memberikan arahan, seperti yang dahulu saya berikan kepada Egy Maulana Vikri,” buka Indra kepada media.

“Masa sih status pemain timnas ada trial? Ada baiknya, tim scout melihat aksinya langsung. Sangat disayangkan keputusan ini mengganggu persiapannya di timnas,” sambung Indra.

“Saya tidak tahu persis ke mana dia akan pergi. Tapi, saya sudah memberikan arahan agar tak berangkat. Namun, dia memilih berangkat. Jadi, saya beri waktu untuknya paling satu minggu.”

Kepergian Osvaldo ke Spanyol bisa membuat tempatnya di skuat Timnas U-22 terancam. Dimana Timnas akan tampil di ajang Piala AFF U-22 di Kamboja pada pekan kedua bulan Februari.

Be the first to comment on "Indra Sjafri Tak Setuju dengan Keputusan Osvaldo Haay Pergi ke Spanyol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*