Ini Alasan Persib Tanpa Febri Saat Hadapi Madura United

Febri Hariyadi

Nama Febri Hariyadi tidak tertera dalam skuat Persib melawan Madura United. Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan Febri sempat mengalami cedera dan tidak dimasukan dalam skuat melawan Madura United.

Persib hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi Madura United, Minggu (23/6). Sempat unggul lebih dulu lewat penalti Ezechiel N’Douassel, Persib harus kebobolan pada menit akhir saat Zulfiandi mencetak gol penyeimbang.

Pada laga tersebut, salah satu pemain andalan Persib, Febri Hariyadi tidak dimainkan. Febri bahkan tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persib pada laga melawan Madura United.

Robert mengungkapkan Febri absen karena mengalami cedera di bagian otot.

“Febri mengalami cedera ringan. Cedera di bagian hamstring,” ujar Robert Alberts. Ibcbet Casino.

Pelatih asal Belanda juga mengungkapkan akan memberikan jam terbang untuk para pemain lain. Robert berharap para pemain muda yang dimainkan bisa semakin berkembang dengan menit bermain yang diberikan.

“Seperti yang sudah saya katakan, saya hanya bisa melihat gambaran kualitas pemain dari pertandingan dan saya berkata sebelumnya akan melakukan rotasi. Karena saya ingin melihat semuanya bermain di bawah tekanan untuk menunjukan kemampuan mereka,” kata Robert.

Be the first to comment on "Ini Alasan Persib Tanpa Febri Saat Hadapi Madura United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*