Ini Alasan Suso Tolak Setiap Tawaran yang Datang

Suso

Gelandang serang AC Milan Suso mengklaim menolak semua tawaran yang datang demi bertahan di San Siro. Dia pun menegaskan bersama keluarganya senang berada di Kota Mode.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu telah mencetak 120 laga dan memberikan 20 gol selama berkostum Milan. Perannya di skuat Gennaro Gattuso kian kental pada beberapa musim terakhir khususnya setelah dipulangkan dari masa peminjaman bersama Genoa. Tujuh gol berhasil disarangkannya untuk Rossoneri. Bola Tangkas.

“Saya dan keluarga senang berada di Milan, dan ingin menetap di sini untuk waktu yang lama. Saya juga menolak sejumlah tawaran sejak musim panas lalu untuk bisa terus bersama Milan. Kami terus membicarakan perpanjangan kontrak dan akan bertahan di sini,” katanya kepada Calciomercato.

Meski banyak bintang baru berdatangan, Suso saat ini masih menjadi salah satu andalan di skuat utama Milan. Bersamanya, Milan kini bertengger di kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 36 poin.

Pamor Suso yang kian menanjak membuat sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan tertarik meminangnya, termasuk dari Tottenham Hotspur dan mantan klubnya, Liverpool. Namun, dia memilih setia bersama klubnya.

Pemain berusia 25 tahun itu sejatinya memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro atau Rp640 miliar dalam dalam kontraknya. Nominal tersebut diperkirakan merupakan jumlah yang diinginkan klub Kota Mode Italia itu untuk melepas Suso.

Milan akan kembali berlaga di giornata ke-24 Serie A dengan menjamu Cagliari, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Tiga poin dari laga tersebut akan menjaga peluang Rossoneri naik ke urutan empat besar.

Be the first to comment on "Ini Alasan Suso Tolak Setiap Tawaran yang Datang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*