Inter Milan Berhenti Kejar Anthony Martial karena Hal Ini

anthony-martial-goal-debut

Inter Milan dilaporkan telah mundur dari pengejaran untuk mendatangkan Anthony Martial, setelah Manchester United menuntut Ivan Perisic untuk dimasukkan dalam kesepakatan pinjaman.

Sebelumnya, Inter Milan tertarik meminjam Martial pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain asal Prancis itu sendiri memiliki masa depan yang suram di Old Trafford. Pasalnya, mantan pemain AS Monaco tersebut memiliki waktu bermain yang kurang.

Meski demikian, Manchester United tidak pernah memiliki niat untuk melepas Martial. Bahkan raksasa Inggris itu sedang dalam pembicaraan dengan pemain berusia 22 tahun itu mengenai kontrak baru.

Meski The Mirror mengklaim bahwa Martial masih menargetkan pindah dari Old Trafford, namun kesepakatan dengan Inter tampaknya telah pupus, setelah Setan Merah menuntut Perisic dimasukkan dalam kesepakatan pinjaman.

Bintang Krosia itu telah menjadi target lama Jose Mourinho. Namun, manajemen The Red Devils tak pernah berniat mengajukan tawaran realistis untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Sementara itu, Mourinho juga tidak ingin Martial meninggalkan Old Trafford tanpa ada pemain pengganti. Tetapi karena Perisic adalah pemain Inter yang paling berpengaruh, sehingga dia tidak akan dipinjamkan atau dijual dengan harga berapa pun. Lantas, klub Serie A itu lebih memilih untuk menghentikan pengejaran Martial, daripada harus kehilangan Perisic. Sbobet Diblokir.

Be the first to comment on "Inter Milan Berhenti Kejar Anthony Martial karena Hal Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*