Ivan Kolev Ungkap Kendala Persija Jakarta saat Lawan Barito Putera

6

Juara bertahan Persija Jakarta membuka Liga 1 2019 dengan berbagi gol 1-1 dengan Barito Putera, di Stadion 17 Mei Banjarmain, Senin (20/5/2019). Persija sempat unggul melalui Marko Simic pada menit ke-37 dan Barito menyamakan kedudukan melalui Rafael Silva pada menit ke-82.

Pelatih Persija Ivan Kolev menilai anak-anak didiknya bermain dengan baik. Namun, menurut Kolev, masalah ada pada penyelesaian akhir.

“Yang pertama kami semua sangat menyesal tidak memenangi pertandingan ini karena menurut saya kami bermain cukup bagus, cukup pintar. Pada babak kedua, kami melakukan banyak serangan balik yang berbahaya. Hanya saja, penyelesaian akhir, finishing shooting, ke gawang bermasalah,” ujar Kolev.

Ivan Kolev juga menyebut timnya kesulitan bermain optimal karena faktor lapangan. Ia pun berterima kasih kepada pemain karena sudah berusaha memberikan yang terbaik.

“Saya pikir ada satu fakta, tidak hanya Persija tapi kedua tim bahwa kondisi lapangan jelek sekali dan susah. Tapi saya mau berterima kasih kepada pemain yang telah memberikan penampilan terbaik di lapangan,” lanjut Kolev.

Pertandingan Persija berikutnya di Liga 1 adalah melawan PSIS Semarang, di Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Laga tersebut disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20:30 WIB. Judi Online.

Sementara itu, Barito Putera akan menghadapi Madura United, di Stadion 17 Mei pada Jumat (24/5/2019). Barito Putera vs Madura United dapat disaksikan secara live melalui Indosiar, mulai pukul 20:30 WIB.

Be the first to comment on "Ivan Kolev Ungkap Kendala Persija Jakarta saat Lawan Barito Putera"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*