Jacksen: Duel Arema FC Vs Barito Akan Dikenang Sepanjang Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019

Arema FC dan Barito Putera menjalani duel sengit di laga Grup E Piala Presiden 2019. Barito unggul dua gol duluan, lalu Arema FC membalikkan keadaan.

Barito mesti mengakui kemenangan Arema FC dengan skor 2-3 dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3/2019). Padahal ‘Pesut Etam’ sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Yakob Sahuri dan Samsul Arif di awal babak kedua. Indolucky7 Ibcbet.

Arema yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tak tinggal diam dan bereaksi. Tiga gol dihasilkan dari Dedik Setiawan (2 gol) dan Hardianto.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago menilai pertandingan ini akan jadi salah satu yang paling dikenang di turnamen kali ini. Lewat pertandingan ini pula, Jacksen melihat potensi besar timnya.

“Saya yakin pertandingan malam ini, akan dikenang sepanjang Piala Presiden 2019. Dan saya yakin Barito bisa mengimbangi Arema dan tim lain di Liga 1 nanti,” terang Jacksen usai pertandingan. “Saya salut kepada semua pemain yang sudah disiplin dalam bertanding,” tutur mantan pelatih Persipura ini.

Terkait kegagalan timnya meraih kemenangan, Jacksen menyebut situasi kemelut sebagai pembeda. Situasi ini diakui sulit untuk diantisipasi. Di luar itu, ada penurunan konsentrasi juga yang berperan.

“Sebenarnya proses gol dari kemelut, jadi tidak bisa salahkan pemain. Dan mereka bisa memanfaatkan itu,” sambung Jacksen.

“Kita sudah bahas saat latihan, bola-bola pendek, ya sedikit hilang konsentrasi. Tetapi akan kita perbaiki nanti,” tandasnya.

Be the first to comment on "Jacksen: Duel Arema FC Vs Barito Akan Dikenang Sepanjang Piala Presiden 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*