Jadi Komentator, Mantan Bek Tim Wanita Arsenal Sering Dilecehkan

Alex scott

Bek tim wanita Arsenal Alex Scott memilih untuk menjadi komentator sepak bola untuk BBC usai memutuskan gantung sepatu, tahun lalu. Namun, profesi barunya itu membuatnya kini malah membuatnya kerap mendapat pelecehan seksual. Sbobet Indolucky7.

Hampir setiap hari, di akun Twitter pribadi, dia mendapat komentar-komentar porno dari kaum pria. Hal itu dikarenakan penampilan Scott yang terlalu seksi saat tampil di depan televisi.

“Sekarang, saya mendapatkan pelecehan setiap hari di Twitter,” kata Scott dikutip Four Four Two.

Akibat banyaknya komentar negatif, Scott pernah berpikir untuk menutup akun Twitter-nya. Namun, wanita yang membela Arsenal selama tiga periode itu memilih untuk tegar dan tidak mempedulikan komentar bernada negatif.

“Saat Natal, semuanya sangat sulit. Saya berpikir untuk meninggalkan Twitter. Namun saya berpikir, kehadiran saya di media sosial bisa mempererat hubungan dengan fans. Tapi kalau saya tutup akunnya, saya membiarkan mereka menang,” ujarnya.

Wanita yang mencatatkan 140 caps bersama Timnas Putri Inggris tersebut kini mendapat hikmahnya. Scott dipuji karena keberaniannya melawan para pelaku pelecehan seksual di media sosial.

“Saya pernah mengeluarkan tweet: ‘Sebenarnya, saya tidak kemana-mana dan saya akan melakukan apa yang saya suka.’ Sejak saat itu, orang-orang di jalan mengatakan hal yang saya lakukan sudah tepat,” tuturnya.

Be the first to comment on "Jadi Komentator, Mantan Bek Tim Wanita Arsenal Sering Dilecehkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*