Jadwal Persipura Usai Perpajang Kontrak Jacksen: Rilis Tim & Jersey, Latihan Perdana

Benhur

Persipura Jayapura sudah ancang-ancang menghadapi Liga 1 2020. Usai mengikat Jacksen F Tiago, manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam telah menyiapkan sejumlah rencana.

Persipura telah mengikat Jacksen F Tiago untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Program latihan juga telah disusun.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan pemain menjalani latihan perdana pada 25 Januari 2020. Sbobet Livescore.

“Pelatih Jacksen telah menyatakan kesediaan tetap bersama kita di musim ini. Ia akan datang usai liburan,” kata Benhur kepada wartawan di Jayapura, Senin (6/01/2020).

“Latihan perdana tim akan dilakukan pada 25 Januari mendatang,” dia menambahkan. Pria yang juga menjabat sebagai wali kota Jayapura itu sekaligus mengatakan akan merilis skuad Persipura bersama dengan jersey musim depan secepatnua.

“Pasti akan diumumkan satu atau dua hari ke depan, termasuk beberapa pemain Papua yang direkrut,” katanya.

Meski demikian, Benhur mengaku manajamen masih belum memutuskan para pemain yang bakal direkrut atau dilepas. Dia menunggu keputusan Jacksen.

“Kami belum memutuskan siapa yang keluar atau siapa yang tetap, belum sama sekali. Dalam merekrut dan memilih pemain, nantinya melalui rekomendasi pelatih kepada manajemen, sebab itu Manajemen Persipura tidak punya hak menghentikan atau mengeluarkan pemain, bahkan merekrut pemain yang baru, karena kebutuhan harus ada pada pelatih dan pelatih yang lebih memahami dan mengetahui seorang pemain itu dibutuhkan atau tidak,” dia menjelaskan.

Berkaitan dengan kabar hengkagnya Emanuel Wanggai, Benhur juga belum memberikan jawaban.

“Saya mau tegaskan, agar masyarakat dapat memahami bawha manajemen tidak punya hak mengatur pemain, karena yang mengatur pemain adalalah pelatih dan kami hanya eksekusi pembayaran sesuai nilai kontrak,” kata dia.

Be the first to comment on "Jadwal Persipura Usai Perpajang Kontrak Jacksen: Rilis Tim & Jersey, Latihan Perdana"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*