Jalin Keakraban, Bhayangkara FC Berbagi dengan Yatim Piatu

16

Bhayangkara FC menggelar acara silaturahmi atau halal bihalal pasca libur lebaran. The Guardian tak lupa turut mengundang anak yatim piatu.

Acara halal bihalal tersebut digelar di Mess Bhayangkara FC di Jakarta, Selasa (18/6/2019). Dalam acara tersebut dihadiri oleh pemain-pemain Bhayangkara FC bersama pelatih Alfredo Vera beserta jajaran manajemen.

Acara juga diramaikan oleh sejumlah anak yatim piatu yang hadir. Mereka menggelar pengajian bersama.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengungkapkan alasannya menggelar acara tersebut adalah untuk menyatukan kembali tim setelah libur. Dia ingin agar Bhayangkara FC bisa kembali berprestasi di musim ini.

“Acara ini acara halal bihalal, jadi masih suasana lebaran, terus anak-anak juga lama kemarin istirahat libur, sekarang masuk. Beberapa hari kami latihan satu minggu, ada waktu kesempatan kami gunakan untuk lebih mengakrabkan lagi silaturahmi hubungan antara manajemen dengan anak-anak,” ujar Sumardji. Bursa Bola.

“Di samping juga acara ini sebuah bentuk dari rasa syukur kami atas prestasi yang sudah didapat oleh Bhayangkara di tahun 2019 ini. Makanya kami juga berbagi dengan anak-anak yatim piatu supaya di tahun 2019 ini Bhayangkara FC masih tetap bisa melaju, tetap bisa berprestasi sesuai dengan harapan yang sudah ditentukan oleh manajemen,” katanya.

Bhayangkara FC akan kembali menjalani pertandingan melawan PSS Sleman pada Sabtu (22/6/2019). Indra Kahfi dkk saat ini menduduki posisi ketujuh klasemen Liga 1 2019.

Be the first to comment on "Jalin Keakraban, Bhayangkara FC Berbagi dengan Yatim Piatu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*