Jangan Lepas Pedal Gas, Liverpool

49

Liverpool masih belum terkalahkan setelah sukses menumpas Wolverhampton 1-0. Adam Lallana mendesak Liverpool supaya menjaga konsistensinya di tahun baru. Cara Daftar Sbobet.

Gol tunggal Sadio Mane menentukan kemenangan The Reds dalam pertandingan di Anfield, tadi malam. Dengan hasil itu, Liverpool tak tergoyahkan di puncak klasemen Liga Inggris usai mengantongi 55 poin, unggul 13 poin dari Leicester City di posisi kedua dan masih punya satu laga di tangan.

Sejauh musim ini, Liverpool masih sempurna setelah meraup 18 kemenangan dari 19 pertandingan pertama. Pasukan Juergen Klopp itu bahkan tidak terkalahkan di 50 pertandingan kandang sejak dibekap Crystal Palace 1-2 pada April 2017. Mengingat situasi ini, tidak bisa disangkal bahwa Liverpool menentukan sendiri nasibnya untuk merengkuh gelar juara Premier League. Namun, Liverpool dilarang terlena dengan performa bagusnya karena dihadapkan pada laga-laga menantang pada bulan depan.

“Kami tidak bisa melepaskan kaki kami dari pedal gas. Kami memiliki beberapa pertandingan penting di kandang pada pekan depan – Sheffield, yang menjalani musim yang fantastis, dan kemudian derby di Piala FA. Beberapa pertandingan besar yang akan kami hadapi di pekan berikutnya,” Lallana mengatakan dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Penting untuk memulihkan diri karena kami sempat diterpa beberapa cedera dan penting karena kami mendapatkan seluruh pemain kembali fit secepat mungkin,” sambung gelandang Inggris itu.

“Kami ingin mempertahankan performa ini menuju tahun baru dan menjaga Anfield sebagai sebuah benteng,” cetus dia.

Liverpool akan membuka 2020 dengan menjamu Sheffield United (3/1), diikuti Everton (5/1) di Piala FA, kemudian Tottenham Hotspur (12/1), dan Manchester United (19/1).

Be the first to comment on "Jangan Lepas Pedal Gas, Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*