Jelang Final Liga Champions, Klopp Bawa Para Pemain Liverpool ke Spanyol

klopp

Liverpool mencari sinar hangat matahari di Marbella, Spanyol dalam pemusatan latihan mereka jelang final Liga Champions 1 Juni 2019 mendatang. Betting Online.

Liverpool tentu tak mau kembali kalah di partai final kompetisi elit Eropa saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur yanga kan digelar di Wanda Metrp. Musim lalu The Reds kalah dari Real Madrid di partai puncak.

Juergen Klopp membawa skuat terbaiknya dalam pemusatan latihan di Marbella, termasuk Mohamed Salah, dan juga Roberto Firmino yang sempat mendapat cedera di babak semifinal beberapa waktu lalu.

Klopp sendiri optimis jelang partai final Eropa ketiganya sebagai manajer, setelah kehilangan dua final Eropa pertamanya bersama Liverpool.

Klopp juga kalah di final Liga Champions saat masih berada di Borussia Dortmund – melawan rival Jerman Bayern Munchen. Reds kalah di final Liga Europa melawan Sevilla tiga musim lalu dan menyerah ke Real Madrid di final Liga Champions tahun lalu.

Klopp juga menjadi yang terbaik kedua dalam kompetisi top Eropa melawan Bayern Munich pada 2013.

“Di Jerman kami memiliki pepatah: ‘Semua hal terbaik datang bertig,” kata Klopp di situs resmi UEFA.

“Di Mainz, saya ketinggalan promosi dua kali dan kami promosi di musim ketiga,” ujarnya.

“Kami berharap ini akan terulang kembali untuk Liga Champions. Saya pikir itu cukup keren, jujur saja.”

“Ini final Eropa keempat bagi saya, itu keren. Saya memiliki tim yang bagus dan para pemain telah melampaui batas mereka untuk lolos.”

Daftar pemain Liverpool di Marbella:

Alexander-Arnold, Alisson, Brewster, Fabinho, Firmino, Gomez, Henderson, Jones, Keita, Kelleher, Lallana, Lovren, Mane, Matip, Mignolet, Milner, Moreno, Origi, Oxlade-Chamberlain, Robertson, Salah, Shaqiri, Sturridge, Van Dijk, Wijnaldum, Woodburn.

Be the first to comment on "Jelang Final Liga Champions, Klopp Bawa Para Pemain Liverpool ke Spanyol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*