Jose Mourinho Dikabarkan ke Tottenham, Massimiliano Allegri Menuju MU

jose-mourinho-lose-103

Dua klub Liga Inggris dikabarkan akan mengganti manajer. Jose Mourinho disebut merapat ke Tottenham Hotspur, Massimiliano Allegri menuju Manchester United.

Spurs dan MU sedang tak baik-baik saja musim ini. The Lilywhites tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan raihan 11 poin, sementara Setan Merah dua tingkat lebih rendah dengan koleksi 9 angka.

Lebih buruk bagi Spurs, meeka dipermalukan 2-7 oleh Bayern Munich di Liga Champions di laga kandang. Sementara itu, MU tak impresif dalam lima laga terakhir dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang, serta hanya sekali menang.

Kemenangan MU atas tim divisi dua Liga Inggris, Rochdale, itu juga didapat dengan susah payah. Mereka menang via adu tendangan penalti.

Masa depan Mauricio Pochettino di Spurs dan Ole Gunnar Solskjaer di MU pun mulai dispekulasikan. Keduaya rawan dipecat. Agent Sbobet.

Saat ini, masih ada dua manajer top yang masih menganggur: Mourinho dan Allegri. Omnisport mengabarkan Mourinho akan menjadi juru taktik tim London utara, sementara Allegri merapat ke Old Trafford.

Daily Mail juga mengabarkan bahwa Allegri sudah bersiap untuk mengajak eks anak didiknya di Juventus, Patrice Evra, untuk membantu bertugas di Old Trafford.

Allegri juga pernah dikabarkan mau menerima pinangan MU, tapi harus segera diumumkan menjadi manajer yang baru sebelum bulan Desember.

Be the first to comment on "Jose Mourinho Dikabarkan ke Tottenham, Massimiliano Allegri Menuju MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*