Juan Mata: Saatnya MU Optimistis

6

Era Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United ditandai dengan kemenangan meyakinkan. Juan Mata menilai bahwa kini waktu bagi MU untuk merasa optimistis lagi.

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim MU sampai akhir musim 2018/19. Eks pemain asal Norwegia tersebut menggantikan Jose Mourinho, yang dipecat karena jebloknya performa MU plus disharmoni di ruang ganti.

Penunjukan Solskjaer tidak sedikit diragukan. Mengingat Solskjaer pernah gagal saat menangani Cardiff dan hanya berkarier di Liga Norwegia, yang kurang bergengsi. Sbobet Casino.

Namun, di tangan Solskjaer MU tampak menjanjikan. Laga debut Solskjaer ditandai dengan kemenangan 5-1 di markas Cardiff. Jumlah gol terbanyak yang disarangkan MU ke gawang lawan sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

“Ole Gunnar Solksjaer yang legendaris sekarang menjadi bos baru kami, dan kami tidak bisa memiliki start yang lebih baik lagi di laga kembalinya dia ke klub,” tulis Mata dalam blog pribadinya yang dikutip Sky Sports.

“Kemenangan atas Cardiff memang meyakinkan dan akan mendongkrak moral menuju akhir 2018 dan mendekati tahun baru. Sekarang waktunya untuk optimistis, menatap ke depan dan terus bekerja untuk merangkak naik di papan klasemen.

Momentum positif MU akan diuji saat tim papan bawah Huddersfield Town menyambangi Old Trafford, Rabu (26/12/2018). Solskjaer dihararapkan bisa memimpin MU finis empat besar di akhir musim.

“Untuk memulai kami bermain di Boxing Day melawan Huddersfield. Itu adalah tangga pertama yang mengingatkanku tentang bulan-bulan pertama di Premier League, sekitar tujuh tahun silam. Dari situ, aku mengalami salah satu tahun terbaik dalam karierku,” gelandang MU asal Spanyol itu menambahkan.

Be the first to comment on "Juan Mata: Saatnya MU Optimistis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*