Juergen Klopp Didakwa FA karena Keluhkan Wasit

Juergen Klopp

Keluhan Juergen Klopp soal wasit pertandingan melawan West Ham United berbuntut panjang. Manajer Liverpool itu didakwa FA akibat ucapannya.

Saat Liverpool ditahan West Ham United 1-1 di London Stadium, 5 Februari lalu, Klopp mengeluhkan kinerja wasit Kevin Friend. Ia menilai sang wasit tidak memimpin laga dengan oke.

Keluhan Klopp berawal dari gol Sadio Mane yang berbau offside di babak pertama. Klopp menyebut Friend belakangan menyadari telah membuat keputusan keliru karena mengesahkan gol tersebut, sehingga berat sebelah di babak kedua.

Komentar Klopp itu kini diselidiki FA. Dilansir BBC, manajer asal Jerman itu didakwa dengan tuduhan ‘mempertanyakan integritas dan atau menyiratkan keberpihakan wasit’. Klopp diberi waktu hingga 18 Februari untuk menanggapi dakwaan ini.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 65 poin dari 26 laga, cuma kalah selisih gol dari City yang sudah bermain 27 kali. The Reds masih unggul satu pertandingan dari sang rival. Ibcbet Casino.

Be the first to comment on "Juergen Klopp Didakwa FA karena Keluhkan Wasit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*