Karena Sanchez dan Inter Sama-sama Haus Trofi

Alexis Sanchez 02

Inter Milan sudah hampir sedekade puasa trofi. Alexis Sanchez yang lapar gelar ingin membantu Nerazzurri menuntaskan puasa gelarnya.

Sanchez dipinjamkan ke Inter oleh Manchester United selama semusim. Tak ada opsi permanen di kontrak itu dan Inter harus membayar sekitar 30-40 persen dari total gaji Sanchez senilai 400 ribu paun setelah dipotong pajak.

Hasrat besar Sanchez meraih trofi jadi alasan dia bergabung dengan Inter. Apalagi selama 1,5 musim memperkuat MU, Sanchez gagal total dari sisi pencapaian pribadi maupun tim.

“Saya berada di sini untuk berjuang memenangkan sesuatu. Pelatih juga ingin menang dan itulah mengapa saya berada di sini,” ujar Sanchez dikutip dari situs resmi klub.

Saat masih menjadi pemain Arsenal, Sanchez meraih Piala FA 2015 dan 2017. Sebelumnya di Barcelona, pemain berusia 30 tahun itu memenangi total enam piala utama, termasuk gelar LaLiga dan Piala Dunia Antar Klub.

Dia paham jika Inter begitu ingin meraih trofi setelah terakhir Coppa Italia 2011. Maka dari itu dia berjanji akan berjuang sekeras mungkin untuk mengakhiri puasa gelar klubnya.

“Saya ingin memenangi trofi, namun kami harus berjuang bersama-sama. Jika kami tetap solid sebagai sebuah kesatuan, maka kesuksesan dapat kami raih.” Indolucky7 Sbobet.

“Saya dan juga semua pemain di tim akan melakukan yang terbaik untuk dapat maju dan memenangkan sesuatu, itulah kenapa saya ada di sini,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Karena Sanchez dan Inter Sama-sama Haus Trofi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*