Kehilangan Kesabaran, Barcelona Berniat Jual Philippe Coutinho

coutinho

Tim asal Catalunya, Barcelona kehilangan kesabaran atas penampilan buruk pemain asal Brasil, Philippe Coutinho.

Raksasa Catalunya, Barcelona dikabarkan kehilangan kesabaran dengan bintang Brasil, Philippe Coutinho setelah penampilan buruknya menghadapi Real Madrid pada pertandingan semi final Copa del Rey yang berakhir imbang 1-1.

Coutinho hijrah ke Barcelona dari Liverpool dengan mahar 142 juta pound Januari tahun lalu.

Tim asuhan Ernesto Valverde mendatangkan Coutinho dengan tujuan meringankan beban megabintang, Lionel Messi dalam mengatur permainan menyusul hengkangnya Neymar ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Agen Sbobet.

Namun, secara mengejutkan penampilan pemain tim nasional Brazil ini menurun drastis sejak Piala Dunia di Rusia musim panas lalu.

Ia hanya menorehkan empat gol dari 20 penampilan bersama tim berjuluk Blaugrana tersebut di Liga Spanyol musim ini.

Coutinho hanya tampil selama 63 menit melawan Real Madrid pada Kamis (17/2/2019). Pemain berusia 26 tahun itu kemudian digantikan oleh Lionel Messi. Dilansir BolaSport.com dari Mirror, penampilan Coutinho dicap buruk oleh harian Sport Catalan dan tampaknya mantan bintang Liverpool harus berusaha lebih keras untuk menyelamatkan kariernya di Stadion Camp Nou.

Coutinho sedang dirumorkan akan kembali ke Liga Inggris, dengan peminat terdepan ialah Manchester United.

Selain itu, Chelsea juga sedang mengamati situasi, namun Barcelona disinyalir akan memasang harga tinggi untuk menghindarkan klub dari kerugian. Barcelona telah mendatangkan gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong untuk musim depan. Barcelona telah mendatangkan gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong untuk musim depan.

Kedatangan pemain timnas Belanda tersebut akan membuat persaingan di lini tengah Barcelona memanas dan meningkatkan peluang Coutinho untuk hengkang.

Be the first to comment on "Kehilangan Kesabaran, Barcelona Berniat Jual Philippe Coutinho"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*