Klopp: Liverpool Mungkin Butuh 105 Poin untuk Juara

39

Juergen Klopp menilai perebutan gelar Liga Inggris musim ini akan berjalan ketat. Saking ketatnya, Liverpool mungkin butuh lebih dari 100 poin untuk juara. Ibcbet Online.

Liverpool saat ini sedang ada di garis terdepan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2018/2019. The Reds memimpin klasemen dengan 48 poin dari 18 pertandingan usai menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/12) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membawa Liverpool unggul empat angka atas Manchester City yang ada di urutan kedua. Namun City baru akan bertanding melawan Crystal Palace pada Sabtu (22/12) malam WIB nanti.

Di peringkat ketiga, ada Tottenham Hotspur yang mengumpulkan 39 poin dari 17 pertandingan. Di belakangnya berturut-turut ada Chelsea (37) dan Arsenal (34).

Meski Liverpool sedang unggul cukup nyaman di puncak klasemen, Klopp meyakini perebutan gelar juara akan sengit sampai akhir musim. Menurutnya butuh poin sampai lebih dari 100 untuk jadi juara.

“Sejauh ini terlihat seperti musim yang benar-benar spesial, 48 poin sebelum Natal itu gila,” ucap Klopp kepada Sky Sports.

“Tapi ada tim-tim lain. Chelsea, Manchester City, Tottenham, Arsenal, mungkin akan menang, jadi ketika mereka punya 40-an poin, tidak ada yang kehilangan poin turun ke posisi kelima atau keenam.”

“Anda mungkin akan butuh 105 poin untuk jadi juara di akhir musim, Anda tidak tahu. Kami tahu kami bagus dan sedang dalam momen bagus, tapi kami harus menghormati yang lain, mereka bagus jadi kami tidak boleh mulai pesta atau merencanakan pesta di musim panas.”

“Untuk saat ini benar-benar menyenangkan dan sekarang kami harus memastikan kami fit sesegera mungkin dan bersiap menghadapi Newcastle,” katanya menambahkan.

Usai menang atas Wolves, Liverpool akan menjamu Newcastle United pada Rabu (26/12) malam WIB.

Be the first to comment on "Klopp: Liverpool Mungkin Butuh 105 Poin untuk Juara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*