Kontribusi Lacazette-Aubameyang di Arsenal Bisa Seperti Wright-Bergkamp

lacazette

Arsenal memenangkan laga Liga Inggris (Premier League) kontra Fulham dengan skor 5-1 pada Minggu (7/10/2018). Hasil Arsenal yang impresif tersebut menunjukkan kehebatan dua striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette berperan besar dalam kemenangan Arsenal di laga Liga Inggris 2018 kontra Fulham.

Hasil Liga Inggris tersebut tercapai berkat dua gol masing-masing dari Aubameyang dan Lacazette. Satu gol Arsenal lagi dipersembahkan oleh Aaron Ramsey.

Hasil Arsenal di Craven Cottage itu merupakan kemenangan keenam secara beruntun Arsenal di Liga Inggris dan kesembilan beruntun di semua kompetisi.

Performa kuat Arsenal pada awal musim tersebut tak lepas dari kontribusi gol dan assist Pierre-Emerick Aubameyang (4 gol dan 1 assist) dan Alexandre Lacazette (4 gol dan 2 assist).

Keduanya menjadi top scorer sementara The Gunners dan sumbangan gol serta assist mereka berkontribusi terhadap lebih dari 50 persen gol Arsenal di Liga Inggris (11 dari 19 gol) sejauh ini. Sbobet Diblokir.

Kombinasi keduanya mengingatkan kita kepada dua penyerang yang menjadi sumber gol terakhir kali Arsenal berganti manajer.

Ya, Arsene Wenger mempunyai dua penyerang luar biasa pada musim pertamanya melatih The Gunners pada 1996-1997: Ian Wright dan Dennis Bergkamp. Ian Wright mencetak 23 gol dari 35 laga sementara Dennis Bergkamp mencatatkan 12 gol dari 29 laga.

Hanya dari jumlah gol, Wright dan Bergkamp menyumbang 35 gol dari 62 total yang Arsenal catatkan saat mereka akhirnya finish peringkat kedua Liga Inggris 1996-1997.

Be the first to comment on "Kontribusi Lacazette-Aubameyang di Arsenal Bisa Seperti Wright-Bergkamp"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*