Kritik Arsenal, Xhaka: Kami Terlalu Takut

8

Granit Xhaka tak tanggung-tanggung mengkritik Arsenal usai ditahan Watford 2-2. Menurut Xhaka, Arsenal terlalu takut dan tidak punya mental yang kuat.

Melakoni Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019) malam WIB, the Gunners memulai pertandingan dengan impresif. Arsenal unggul dua gol di babak pertama berkat sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang. Judi Bola.

Namun, Meriam London gagal melanjutkan performa bagusnya di paruh kedua sehingga membiarkan Watford mencetak dua gol balasan dari Tom Cleverley dan Roberto Pereira (penalti). Dengan hasil ini, puasa kemenangan Arsenal semakin panjang usai sebelumnya dibekap Liverpool 1-3 dan seri dengan Tottenham Hotspur 2-2.

“Kami sangat kecewa. Kami menjalani babak pertama yang bagus kemudian kami bermain sangat buruk di babak kedua dan membayar untuk itu,” Xhaka mengatakan kepada BBC Sport.

“Kami sudah tahu mereka nothing to lose dan mereka akan menyerang kami tapi kami justru tidak memperlihatkan permainan kami. Kami terlalu takut. Tidak ada yang menginginkan bolanya,” sembur gelandang Arsenal asal Swiss itu. “Setiap tim di Premier League itu cukup tangguh untuk mencetak gol jadi Anda harus tetap kalem, bermental kuat, sedangkan kami tidak,” ceplos dia.

Hasil seri itu menggagalkan Arsenal kembali ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Tim London Utara tersebut menempati peringkat ketujuh usai mengoleksi delapan poin, sama dengan Chelsea (6), Leicester City (5), Manchester United (4), dan Tottenham (3).

Be the first to comment on "Kritik Arsenal, Xhaka: Kami Terlalu Takut"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*