Laga Tunda Bhayangkara FC Vs Persela Dimajukan 26 Juni

Liga 1 Indonesia

Laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, antara Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan digelar pada 26 Juni, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Hal itu dipastikan melalui surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Sejatinya laga tersebut bakal digelar pada 17 Juni 2019, tapi bentrok dengan laga internasional Timnas Indonesia.

PSSI meminta PT LIB untuk memindahkan pertandingan tanggal 14-17 Juni 2019 ke 27-28 Agustus 2019. Tapi ada beberapa laga yang digelar lebih cepat, salah satunya Bhayangkara FC kontra Persela.

“Iya benar. Kami dapat surat baru lagi dari PT LIB terkait laga Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan. Jadi pertandingan itu digelar 26 Juni 2019,” kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Senin (24/6/2019).

Sumardji tampaknya pasrah dengan jadwal tersebut. Pasalnya, The Guardian akan menjalani pekan pada karena pada akhir pekan akan berhadapan dengan Persib Bandung.

“Ya mau bagaimana lagi. Kami harus menerima jadwal pertandingan terbaru karena kondisinya memang seperti ini,” tuturnya. Agen Ibcbet Terpercaya.

Be the first to comment on "Laga Tunda Bhayangkara FC Vs Persela Dimajukan 26 Juni"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*