Langsung Gas Pol, Liverpool!

37

Jordan Henderson menuntut Liverpool tak besar kepala dengan capaian musim lalu. Lengah sedikit, Norwich City takkan kasih ampun.

Liverpool akan menjamu Norwich di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dinihari WIB di pekan pertama Premier League. Norwich kendatipun tim promosi, adalah juara Championship musim lalu yang tak bisa dianggap enteng.

The Canaries musim lalu adalah tim paling tajam di Championship, mencetak 93 gol dalam 46 pekan. Mereka cuma menelan enam kekalahan dan mengumpulkan total 94 poin, unggul lima poin dari Sheffield United di urutan kedua.

Henderson sadar betul dengan potensi ancaman Norwich, menegaskan pentingnya melupakan raihan musim lalu.

“Malam ini adalah contoh sempurna untuk menekankan kenapa Premier League begitu berbeda dari liga-liga lain di seluruh Eropa. Faktanya adalah, kalau kami tak tampil baik malam ini kami kemungkinan akan kalah karena Norwich adalah tim top dengan para pemain brilian,” ungkapnya di situs resmi klub.

“Liga-liga lain tidaklah sekompetitif divisi teratas Inggris. Orang-orang mungkin menunjuk ke musim lalu dan poin-poin yang diraih di papan atas serta jaraknya, tapi itu tak menceritakan pertandingan-pertandingannya.” Agent Ibcbet.

“Ada margin yang tipis di Premier League, itu membuatnya menarik juga tanpa ampun. Di liga ini, Anda habis ketika Anda berpuas diri atau arogan. Itulah sebabnya tetap fokus dan lapar itu penting dan saya percaya diri karena ruang ganti kami punya kualitas-kualitas itu,” tandasnya.

Liverpool musim lalu nyaris menjuarai Premier League setelah mengumpulkan 97 poin, hanya kalah satu poin dari Manchester City. ‘Si Merah’ lantas menebusnya di Liga Champions.

Be the first to comment on "Langsung Gas Pol, Liverpool!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*