Lechia Gdansk Banyak Kedatangan Pemain Baru, Nasib Egy Maulana Terancam

Egy Maulana Vikri

Bursa transfer musim panas dimanfaatkan oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk untuk merekrut sejumlah pemain untuk menyambut kompetisi musim 2019/2020. Dari sejumlah pemain yang direkrut, beberapa diantaranya ada yang berposisi sama dengan Egy Maulana Vikri.

Banyak pemain baru yang nantinya akan memperkuat Lechia Gdansk pada musim depan. Diantara pemain baru tersebut, ada tiga pemain yang baru kembali dari masa pinjamannya.

Tiga pemain itu yakni Romario Balde, Przemyslaw Macierzynski dan Slawomir Peszko, yang bisa mengancam posisi dari Egy Maulana Vikri di tim, dikarenakan semua berposisi di lini serang.

Slawomir Peszko sebelumnya merupakan pemain pinjaman dari Wisla Krakow. Penyerang sayap tersebut merupakan pemain yang pernah di panggil ke timnas Polandia.

Selain itu ada Romario Balde, yang memiliki gaya permainan serta berposisi sama persis seperti Egy, di sayap kanan.

Sementara, Macierzynski merupakan pemain muda yang hanya berbeda satu tahun usianya dari Egy Maulana Vikri di tim. Macierzynski pernah bermain untuk Benfica U-19 selama masa peminjamannya. Sbobet Online.

Hal tersebut membuat Egy harus lebih kerja keras untuk menarik hati pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, untuk memainkannya di skuat utama tim pada musim depan. Egy sendiri hanya bermain dua kali di musim perdananya bersama Lechia di kompetisi Liga Polandia 2018/2019.

Be the first to comment on "Lechia Gdansk Banyak Kedatangan Pemain Baru, Nasib Egy Maulana Terancam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*