Legenda Arsenal Minta Unai Emery Mainkan Eddie Nketiah Saat Lawan BATE

Eddie

Freddie Ljungberg mengirim pesan kepada Pelatih Arsenal, Unai Emery, agar memainkan pemain muda, Eddie Nketiah, dalam pertandingan melawan BATE Borisov.

Menurut Freddie Ljungberg, Eddie Nketiah dapat membantu Arsenal menumbangkan BATE Borisov di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (22/2) di Stadion Emirates dan membawa Arsenal menuju babak 16 besar.

Pada pertandingan leg pertama di Borisov Arena, Arsenal kalah 0-1 dari juara liga Belarusia tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Nketiah hanya duduk di bangku cadangan dan menyaksikan Alexandre Lacazette mendapat kartu merah yang membuatnya absen di Stadion Emirates.

Ljungberg, yang kini tengah melatih tim U-23 Arsenal, percaya Nketiah siap untuk bermain di bawah arahan Unai Emery. Agen Ibcbet.

“Apabila Ia diminta bermain, Eddie (Nketiah) tidak akan bertanya lagi,” ucap Ljungberg, dikutip BolaSport dari Mirror.

“Namun, semuanya bergantung pada pelatih tim utama, Kami punya pemain yang siap untuk melakukan yang terbaik, tapi sekali lagi tergantung pada kebutuhan tim utama.” “Yang dapat saya lakukan hanya memberi usulan dan menyiapkan pemain sebaik mungkin,” tutur Ljungberg menambahkan.

Menurut mantan bintang timnas Swedia ini, sangat penting bagi seorang penyerang untuk mendapat banyak kesempatan bermain. “Sangat penting bagi Eddie untuk bermain,” ujar Ljungberg

“Sebagai penyerang, Anda tak bisa hanya berlatih, sebab Anda harus merasakan bagaimana menempatkan diri dengan benar dan dalam waktu yang tepat untuk mencetak gol.”

“Itulah sebabnya, saya pikir sangat penting bagi Eddie untuk bermain, sehingga Ia siap ketika mendapat tempat di tim utama.”

Be the first to comment on "Legenda Arsenal Minta Unai Emery Mainkan Eddie Nketiah Saat Lawan BATE"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*