Lehmann: Arsenal Kehilangan Arah

Lehman

Arsenal mendapat komentar miring dari eks pemainnya, Jens Lehmann. The Gunners disebut kehilangan arah di awal musim 2019/2020.

Bukan tanpa alasan Lehmann mengemukakan pendapat itu. Arsenal terlihat adem di bursa transfer kendati finis kurang oke musim lalu.

Baru satu pemain yang didatangkan oleh klub London utara itu. Pemain 18 tahun asal Brasil, Gabriel Martinelli, yang didatangkan Arsenal. Sbobet Casino.

Kebijakan transfer petinggi klub, Stan Kroenke, sudah mendapatkan protes dari para pendukung Arsenal. Lehmann setuju dengan protes para pendukung Meriam London itu.

“Klub saat ini jelas dalam situasi di mana tak ada seorang pun yang tahu menuju ke arah mana,” kata Lehmann di Omnisport. Lehmann berpendapat skuat Arsenal saat ini sudah cukup bagus. Tapi, mereka harus memenangi trofi mayor. Piala terakhir yang diraih Arsenal di ajang Community Shield 2018.

“Semua orang yang di Arsenal pemain bagus, tapi mereka harus memenangi suatu ajang,” kata Lehmann.

“Mereka menjejak final Liga Europa musim lalu dan kalah (dari Chelsea). Jelas lebih bagus kalau mereka memenanginya.”

“Finis di Premier League musim lalu juga mengecewakan. Mereka mempunyai peluang finis di posisi keempat atau bahkan ketiga, tapi mereka gagal meraihnya,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Lehmann: Arsenal Kehilangan Arah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*