Leicester Jeblok, Claude Puel Dipecat

Claude Puel

Performa Leicester City belakang tengah jeblok. Alhasil, Claude Puel pun harus kehilangan posisinya sebagai manajer The Foxes.

Leicester baru saja menelan kekalahan 1-4 dari Crystal Palace di kandang sendiri, Minggu (24/2/2019) dini hari WIB tadi dalam lanjutan Premier League. Itu adalah kekalahan keenam dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, termasuk disingkirkan tim League Two Newport di babak kelima PIala FA.

Satu-satunya poin yang didapat adalah saat mengimbangi Liverpool 1-1 di Anfield beberapa pekan lalu. Maka dari itu manajemen klub mau tak mau harus memecat Puel dari posisinya.

Meski masih berada di posisi ke-12 klasemen dengan 32 poin dari 27 laga, selisih Leicester dari zona degradasi cuma delapan poin dengan liga menyisakan 11 pertandingan lagi.

“Klub berterima kasih atas kerja Claude selama memimpin tim 16 bulan terakhir terakhir ini dan kami mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan,” demikian pernyataan resmi klub. Agent Sbobet.

“Asisten manajer Jacky Bonnevay juga diberhentikan dan klub mendoakan pula yang terbaik.”

Sambil mencari manajer baru, Leicester menunjuk pelatih tim utama Mike Stowell dan Adam Sadler untuk menangani klub dalam waktu dekat ini. Pertandingan berikutnya Leicester adalah menghadapi Watford 3 Maret mendatang.

Sejak jadi juara Premier League pada 2015/2016, Leicester sudah tiga kali memecat manajer termasuk Claudio Ranieri. Setelah Ranieri, Craig Shakespeare yang diberhentikan sebelum menunjuk Puel.

Be the first to comment on "Leicester Jeblok, Claude Puel Dipecat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*