Liverpool dan Barcelona Buat Kesepakatan Transfer Rahasia

phillipe-coutinhoo

Kini fans Liverpool tidak perlu takut kehilangan pemain bintang mereka akan hengkang ke Barcelona dalam waktu dekat setelah kedua klub menyetujui kesepakatan rahasia atas bisnis transfer masa depan kedua klub.

Setelah proses transfer yang panjang dan melelahkan, Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool menuju Camp Nou pada bulan Januari lalu meskipun sebelumnya Liverpool sempat bersikeras bahwa Coutinho tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

Sekarang stasiun radio Spanyol Cadena Ser melaporkan bahwa Liverpool begitu kesal dengan kepergian Coutinho, mereka kini memasukkan klausul dalam kesepakatan untuk mencegah hal itu terjadi lagi. Taruhan Bola.

Sebagai bagian dari transfer senilai 142 juta poundsterling, Barcelona setuju mereka tidak akan berusaha untuk menandatangani pemain Liverpool selama tiga musim ke depan – atau enam jendela transfer.

Ini bukan berarti bahwa Liverpool telah sepenuhnya berhenti melakukan bisnis dengan Barca dalam beberapa tahun ke depan, tetapi keduanya harus saling mendukung kesepakatan berdua.

Liverpool tentu saja tidak senang dengan kepergian Coutinho, dan kini mereka masih harus mencari pengganti playmaker Brasil tersebut setelah kesepakatan untuk Nabil Fekir gagal.

Menurut kesepakatan yang Barca dan Liverpool miliki, pihak Catalan tidak akan ‘merampok’ pemain Liverpool lagi hingga 2021.

Kabar ini tentunya sedikit melegakan bagi fans Liverpool, mengingat bahwa akhir akhir ini Barca tengah gencar dikabarkan mendekati pemain Liverpool seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Liverpool sendiri juga tengah dikaitkan dengan penandatanganan bintang Barca, Jurgen Klopp dilaporkan tertarik untuk memboyong Ousmane Dembele ke Anfield.

Be the first to comment on "Liverpool dan Barcelona Buat Kesepakatan Transfer Rahasia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*