Liverpool Diminta Datangkan Maddison untuk Gantikan Wijnaldum

Maddison

Legenda Liverpool, Steve Nicol, meminta Jurgen Klopp memburu bintang Leicester City, James Maddison. Menurur Steve Nicol, Maddison cocok menggantikan Giorgino Wijnaldum di lini tengah The Reds.

James Maddison tampil menjanjikan bersama Leicester pada musim lalu dengan mengoleksi tujuh gol. Pemain berusia 22 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Seperti dilansir Metro (18/7/2019), satu bulan lalu Machester United mengajukan tawaran untuk James Maddison. Namun, pemain Timnas Inggris U-21 menolak tawaran itu karena The Red Devils tidak berkompetisi di Liga Champions. Taruhan Bola.

Liverpool dapat menawarkan bermain di kompetisi elite Eropa tersebut kepada James Maddison. The Reds sudah dipastikan lolos karena musim lalu finis kedua di Premier League.

“Dia adalah pemain yang dapat melakukan semua hal yang klopp inginkan,” kata Nicol kepada ESPN yang dikutip Metro.

“Anda dapat menempatkan dia lini tengah Liverpool untuk menggantikan Wijnaldum. Maddison bertipikal pekerja keras, dapat menjadi gelandang box to box dan memiliki mata yang bagus,” imbuh Nicol. Namun, James Maddison menebis kabar ingin meninggalkan King Power pada musim panas ini.

“Anda baru saja mengabarkan itu dan mengambil semuanya sesuai keinginan anda,” kata Maddison kepada Sky Sports terkait minat Setan Merah bulan lalu.

“Sebagai anak berusia 17 tahun, itu sebagai pujian. Ketika saya melihat ponsel saya juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool,” tutup Maddison.

Sumber : Metro.

Be the first to comment on "Liverpool Diminta Datangkan Maddison untuk Gantikan Wijnaldum"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*