Liverpool Kecipratan Untung Transfer Pemain Reading ke Sporting Lisbon

Llori

Liverpool bakal kebagian untung jika Tiago Ilori menyelesaikan langkah transfer dari Reading ke Sporting Lisbon pekan ini.

Tiago Ilori, 25 tahun, saat ini sudah berada di ibukota Portugal dan memberikan sentuhan akhir dalam kesepakatan transfernya dari Reading ke Sporting Lisbon yang juga klub masa kecilnya itu. Liverpool memantau proses perpindahan ini.

The Reds berpeluang kecipratan untung berkat klausul jual-beli yang dimasukkan dalam kesepakatan Tiago Ilori, saat ia tinggalkan Anfield dan pindah ke Reading pada Januari 2017.

Jika Reading lepas Tiago Ilori ke klub lain, dalam klausul itu disebutkan Liverpool akan menerima bagian 25 persen dari laba yang dikantongi Reading. Klub yang bermarkas di Madejski Stadium ini sebelumnya datangkan Ilori dengan ongkos 3,75 juta Poundsterling (sekitar Rp69 miliar) dari Liverpool dua tahun lalu.

Ilori dianggap sebagai calon bintang masa depan, ketika ia bergabung dengan The Reds dari akademi Sporting Lisbon pada September 2013 silam.

Bersama Reading, Ilori sudah catatkan 64 penampilan sejak ia bergabung pada 2017 lalu. Tapi sekarang, tampaknya Ilori akan kembali ke Portugal. Jika biaya transfer Ilori melebihi jumlah yang dibayarkan Reading kepada Liverpool, maka seperempat dari keuntungan the Royals akan diberikan kepada Anfield. Agent Ibcbet.

Be the first to comment on "Liverpool Kecipratan Untung Transfer Pemain Reading ke Sporting Lisbon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*