Liverpool Menjauh dari City, De Bruyne: Musim Lalu Juga Begitu

9

Kevin de Bruyne tak terlalu khawatir meski Liverpool kini terus menjauh dari Manchester City. Soalnya, musim lalu kondisi yang sama juga terjadi.

Mancheter City secara mengejutkan kalah 2-3 dalam lawatan ke Norwich City di pekan lima Liga Inggris. Padahal di laga lain yang sudah berlangsung lebih dulu, Liverpool kembali meraih kemenangan dengan menggilas Newcastle United 3-1.

Hasil-hasil laga tersebut membuat selisih kedua poin kedua tim di puncak klasemen Liga Inggris melebar menjadi lima angka. Jumlah yang terbilang bear mempertimbangkan kompetisi baru berjalan lima pekan.

Meski selisih poin kini menjauh, Kevin de Bruyne tak khawatir. Apalagi roda kompetisi masing sangat panjang. Sementara di musim lalu City bisa menyalip keunggulan tujuh angka Liverpooo di urutan paling atas.

“Musim lalu kami ketinggalan tujuh angka – itu sungguh terjadi. Tentu saja kami ingin memenangi semua pertandingan, tapi itulah yang sulit. Anda haru menghormati klub lain dan terlebih saat mereka tampil bagus,” ucap de Bruyne. Ibcbet Betrapid.

“Itu akan sulit, selama tujuh bulan selanjutnya, seperti tahun lalu, tak pernah berhenti. Itu pekerjaan kami dan kadang kami menghadapi hal-hal yang berat. Tapi Anda harus menerimanya,’ lanjut gelandang asal Belgia itu memprediksi persaingan dengan Liverpool musim ini.

Musim lalu City menelan empat kekalahan di sepanjang musim Liga Inggris. Lewat persaingan sengit dengan The Reds, yang cuma kalah sekali, The Citizens bisa jadi juara.

“Kami kalah empat kali dari 38 pertandingan musim lalu, dan itu adalah rekor yang bagus. Kami masih bisa menangi musim ini dengan poin yang sama yang kami raih musim lalu,” yakin De Bruyne.

Be the first to comment on "Liverpool Menjauh dari City, De Bruyne: Musim Lalu Juga Begitu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*