Liverpool Paling Depan dalam Transfer Pulisic

Christian Pulisic

Setelah sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Chelsea, saga transfer Christian Pulisic dikabarkan masuk babak baru. Pulisic kini disebut lebih dekat untuk bergabung dengan Liverpool.

Pulisic menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Baru berusia 20 tahun, Pulisic kini mampu memainkan peran penting di tim utama Borussia Dortmund.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut dinilai sebagai salah satu talenta menjanjikan yang dimiliki oleh Dortmund. Permainan Pulisic dinilai makin matang sejak masuk ke tim utama pada musim 2015/16 yang lalu.

Mengutip The Sun, ada tiga klub asal Inggris yang tertarik untuk mendapatkan jasa Pulisic pada bursa transfer Januari 2019. Tiga tim yang bermain di Premier League tersebut tak lain adalah Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Bandar Bola.

The Sun menyebutkan jika Liverpool berada dalam barisan paling depan untuk bisa mendapatkan servis Pulisic. Sebab, The Reds berani memberikan tawaran paling mahal bagi Dortmund.

Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana hingga 45 juta pounds untuk membeli Pulisic bulan depan. Harga tersebut lebih mahal dari tawaran Chelsea dan Arsenal. Bahkan, Arsenal hanya menawarkan harga 35 juta pounds kepada Dortmund.

Dengan harga tersebut, maka Dortmund disebut lebih cocok dengan tawaran Liverpool. Bukan hanya soal harga, Dortmund juga ingin melepas Pulisic ke klub luar Jerman dan tak ingin dia pindah ke Bayern Munchen.

Christian Pulisic nampaknya harus berpikir ulang jika ingin pindah ke Liverpool. Sebab, menit bermain yang didapatkan kemungkinan akan sangat minim. Sebab, ada persaingan ketat di lini serang The Reds pada musim 2018/19 ini.

Saat ini, Liverpool sudah punya Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane di lini serang. Selain itu, masih ada nama Xherdan Shaqiri yang meramaikan persaingan di lini serang. Belum lagi sosok seperti Daniel Sturridge dan Dominic Solanke.

Be the first to comment on "Liverpool Paling Depan dalam Transfer Pulisic"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*