Luis Milla Ceritakan Momen Indah tentang Indonesia pada Media Spanyol

Luis Milla 01

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla baru-baru ini berbicara tentang pengalaman melatihnya di Indonesia kepada media lokal, El Periodico.

Milla mengatakan alasan mengapa ia berani menerima tawaran dari Indonesia pada tahun 2017 lalu. Padahal Milla hanya pernah satu kali melatih klub Asia yakni Al-Jazira (Uni Emirat Arab). Sbobet Indonesia.

Ia sadar tantangan yang akan ia hadapi ketika pergi menerima tawaran dari luar Spanyol. Entah itu kualitas pemain ataupun hal lainnya.

“Saya sudah mempertimbangkan itu, ketika Anda keluar Anda menyadari bahwa di Spanyol memiliki sepak bola terbaik, dengan level yang jauh, tetapi kenyataannya saya tak mendapat kesempatan di sini,” kata Luis Milla, dikutip dari BolaSport.com melalui El Periodico.

“Jika proyeknya meyakinkan saya dan pengalaman yang didapat akan baik, saya akan pergi. Itu merupakan pengalaman yang positif,” katanya.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu sukses membawa timnas U-22 Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games 2017 serta masuk ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Ia menilai bahwa keberadaannya di Indonesia adalah salah satu momen terbaik dalam karir melatihnya.

“Faktanya perlakuan yang saya terima dari para pemain sangat luar biasa. Itu adalah hal terindah selama saya tinggal di sana,” kata Luis Milla kepada Marca beberapa waktu yang lalu.

Milla sendiri sempat dikaitkan akan melatih Celta Vigo beberapa waktu lalu, namun saat ini diirnya lebih disibukan dengan menjadi komentator di stasiun televisi Bein Sports untuk tayangan LaLiga.

Be the first to comment on "Luis Milla Ceritakan Momen Indah tentang Indonesia pada Media Spanyol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*