Madura United Ingin Jaga Clean Sheet Saat Hadapi Sriwijaya FC

Muhamad Ridho

Madura United sukses menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 5-0 pada laga lanjutan leg pertama babak 16 Piala Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Ahad, 17 Febaruari 2019. Betting Online.

Keunggulan lima gol membuat Madura United memiliki modal besar untuk leg kedua atau saat bertandang ke Palembang Kamis (21/2/2019) sore, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Penjaga gawang MU, Muhammad Ridho menargetkan tidak kebobolan di laga ini.

“Semua bergantung pada kerja sama tim. Kalau pemain belakang Madura United saya nilai sudah semakin solid dan di setiap lini sudah bermain bagus terutama pertahanan,” ujar Ridho dikutip dari Tribun Jatim.

“Saya yakin pada laga lawan Sriwijaya, gawang Madura United tidak akan kebobolan,” lanjutnya.

Ridho bisa tampil sejak menit awal dalam laga ini, usai penjaga gawang Madura United lainnya yakni Satria Tama sedang berada di Kamboja bersama dengan Timnas Indonesia U-22 di ajang Piala AFF U-22 2019.

Satu kiper lainnya yang dibawa dalam lawatan ini adalah Rafit Ikhwanudin. Pelatih MU, Dejan Antonic pun secara terbuka mengatakan peluang semua kiper sama besarnya untuk diturunkan.

“Semua posisi kiper Madura United memiliki kemampuan yang sama dan semua berhak untuk tampil. Semakin banyak opsi, akan memudahkan, bukan mempersulit. Sebab, kami ini membawa skuat terbaik untuk leg kedua, kami ingin memastikan posisi di 8 Besar,” tegas Dejan.

Be the first to comment on "Madura United Ingin Jaga Clean Sheet Saat Hadapi Sriwijaya FC"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*