Madura United Vs Persipura: Mutiara Hitam Taklukkan Sapeh Kerrab

Liga 1

Persipura Jayapura membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke kandang Madura United. Ketika 90 menit laga tuntas, Mutiara Hitam menang 2-0. Sbobet 168.

Pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (3/11/2019) malam WIB, Persipura yang bertindak sebagai tim tamu bermain menyerang sejak menit awal.

Hasilnya pada menit kedua, mereka sudah unggul lewat Muhammad Tahir. Diawali pergerakan Yohannes Tjoi di sisi kiri, bola dioper kepada Tahir di kotak penalti. Usai mengecoh satu bek, dia melepaskan sepakan keras yang membuat bola mengarah ke pojok.

Unggul 1-0 membuat Persipura lebih nyaman menguasai pertandingan dan Madura United malah kesulitan membuat peluang. Padahal Madura United menurunkan trio Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, dan Greg Nwokolo. Tapi, pertahanan Persipura yang dikawal Ricardo Salampessy kesulitan ditembus. Ada satu peluang didapat Greg Nwokolo di akhir babak pertama tapi tandukannya meneruskan crossing David Laly menerpa mistar.

Masuk di babak kedua, Madura United terus menggempur pertahanan Persipura. Tapi, tim tamu mampu bertahan dengan baik dan malah membuat gol kedua pada menit ke-75.

Memanfaatkan serangan balik, Persipura menyerang pertahanan Madura lewat Titus Bonai. Tibo lantas menaklukkan penjaganya ketika memasuki kotak penalti dan melepaskan sepakan terukur ke jala Muhammad Ridho.

Madura United makin terpukul usai pemainnya, Markhi Sandy Meraudje, mendapat kartu kuning kedua dan harus keluar pada menit ketiga injury time. Madura United tertahan di posisi kedua dengan 44 poin dari 26 laga.

Mereka dikuntit Persipura yang naik ke posisi ketiga dengan 43 poin dan masih menyimpan dua laga sisa.

Be the first to comment on "Madura United Vs Persipura: Mutiara Hitam Taklukkan Sapeh Kerrab"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*