Man United Antisipasi Cara Tengil Man City Hentikan Serangan Balik

Solsjaer 02

Manchester United mengakui Manchester City bakal lebih banyak menguasai bola. ‘Setan Merah’ perlu efisien memanfaatkan kesempatan saat bisa merebut bola.

MU akan menjamu City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB di lanjutan Liga Inggris. Tiga poin dibutuhkan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer ini untuk peluang finis di empat besar.

Sementara City punya kepentingan lain. The Citizens perlu menyapu bersih empat laga tersisa mereka untuk mempertahankan gelar juara.

Solskjaer tak menampik City akan lebih banyak menguasai bola. Tim polesan Pep Guardiola itu adalah tim dengan persentase penguasaan bola tertinggi di lima liga top Eropa, yakni 64%, dengan tingkat akurasi umpan 89,1%.

Maka kesempatan terbaik MU adalah melakukan serangan-serangan balik saat berhasil merebut bola. Hanya saja tantangannya adalah City punya kebiasaan memotong serangan sedini mungkin, apapun caranya.

Termasuk lewat pelanggaran-pelanggaran kecil, demi menunda permainan.

“Kami harus siap untuk pressing mereka. Mereka punya kualitas dalam menguasai bola jadi kami mesti bertahan dengan baik,” ungkap Solskjaer dikutip BBC. Indolucky7 Sbobet.

“Ketika kami merebut bola, kami mesti siap untuk agresi mereka. Karena mereka akan mengganjal pergelangan kaki dan tumit Anda, menendang Anda.”

“Mereka takkan membiarkan kami melakukan serangan balik yang mudah. Akan ada pelanggaran-pelanggaran, tak diragukan lagi. Sebab mereka mengirim banyak orang ke depan dan akan menghentikan kami (menyerang balik) sedini mungkin,” imbuhnya.

Be the first to comment on "Man United Antisipasi Cara Tengil Man City Hentikan Serangan Balik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*