Manchester City Manfaatkan Performa Buruk Newcastle di Kandang

50

Prediksi pertandingan Newcastle United vs Manchester City pada pekan ke-24 Liga Inggris di St James Park, Rabu (30/1) dinihari pukul 03:00 WIB. Sbobet 168.

Newcastle United sedang dalam rangkaian dua kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, skor akhir lebih dari 2,5 gol. Tapi di kandang sendiri, segalanya menjadi sulit karena mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari 10 laga terbarunya.

Pertandingan kandang sebelumnya memberi Newcastle United tiga poin di laga melawan Cardiff City, dan tuan rumah mencatatkan clean sheet yang jarang terjadi lewat kemenangan 3-0.

Mereka tepat di atas zona degradasi saat ini, dengan hanya dua poin antara mereka dan Cardiff City. Sekitar setengah dari laga liga mereka usai dengan kekalahan dan hanya lima yang dimenangkan. Rafael Benitez harus berhati-hati terhadap Manchester City, karena mereka pencetak gol terbanyak musim ini, di liga maupun di Eropa.

Juara bertahan Liga Inggris itu berada dalam rangkaian tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka mencetak total 62 gol dalam 23 pertandingan dan kebobolan 17.

Be the first to comment on "Manchester City Manfaatkan Performa Buruk Newcastle di Kandang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*