Manchester United Ikat Marcus Rashford, Jauhkan Real Madrid

Rashford

Marcus Rashford telah menarik minat dari raksasa La Liga Real Madrid, tetapi Manchester United sangat ingin mengikatnya dengan kesepakatan baru

Manchester United dilaporkan siap menawarkan Marcus Rashford kontrak baru. Pemain asal Inggris tersebut telah menarik minat dari Real Madrid, dengan raksasa La Liga dilaporkan berniat memboyongnya pada musim panas mendatang.

Rashford telah mengadakan pembicaraan dengan The Red Devils tentang kontrak baru tetapi pembicaraan itu untuk sementara waktu ditunda karena kekhawatiran apakah dia akan cocok dengan rencana permainan Jose Mourinho.

Sementara dia tetap menjadi anggota tim utama, Rashford tidak selalu bermain sebagai starter dan sering beralih antara posisi penyerang tengah dan pemain sayap.

Tapi Setan Merah tahu ada klub lain yang meminati Rashford dan siap untuk membuka kembali pembicaraan dengan sang pemain untuk mengikatnya dalam kesepakatan jangka panjang, menurut laporan The Daily Star. Cara Main Ibcbet.

CEO The Red Devils United Ed Woodward ingin Rashford menandatangani kontrak baru sebelum akhir musim dan akan menawarkan kesepakatan sekitar 150.000 pound (2,8 miliar rupiah) per minggu plus bonus.
Rashford dikatakan menyadari tekad United untuk menyetujui kesepakatan baru dan bisa menggunakannya sebagai alat tawar-menawar dalam negosiasi.

Dia bukan satu-satunya pemain Setan Merah dengan masa depan yang tidak jelas. Anthony Martial juga sedang tawar menawar kesepakatan baru.

Chelsea dan Juventus sama-sama mengawasi situasi pemain Prancis tersebut, yang menikmati kebangkitan kembali performanya dalam beberapa pekan terakhir.
Lorenzo Pellegrini Dikaitkan dengan Manchester United

Sementara itu, agen Lorenzo Pellegrini telah menepis adanya pembicaraan dengan Setan Merah untuk sebuah kesepakatan transfer di bulan Januari.

Gelandang AS Roma, Pellegrini, telah dikaitkan dengan United tetapi agenya Giampiero Pocetta mengatakan fokusnya adalah pada I Lupi.

“Dia (Pellegrini) mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan di lapangan, dan desas-desus tentang pasar transfer tidak pernah mengalihkan perhatiannya atau mengganggu dia,” tandas Pocetta kepada Corriere dello Sport.

“Pellegrini hanya memikirkan Roma. Adalah normal bahwa dia diminati tim lain, tetapi dia senang di Roma. Ketika saatnya tiba, kami membicarakannya lagi.”

Be the first to comment on "Manchester United Ikat Marcus Rashford, Jauhkan Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*