Marouane Fellaini Ingin Segera Lihat Manchester City Hancur

Felllaini

Marouane Fellaini ingin segera melihat raksasa Liga Inggris Manchester City hancur dengan kekalahan. Fellaini tidak percaya jika tetangga Manchester United tersebut tak terkalahkan dalam sisa musim ini.

Sosok pemain gelandang Manchester United itu percaya jika timnya tak kalah soal kualitas dari kubu Manchester City musim 2018/19 ini. Ia tak peduli jika klasemen Premier League tegaskan jika Manchester United tercecer 12 poin dari tetangga mereka tersebut.

Manchester United sendiri baru saja sukses terima kekalahan skor 1-3 dari Manchester City di Etihad Stadium. Kubu Setan Merah sementara jadi tahan diri di peringkat kedelapan Premier League, atau tujuh poin dari posisi empat besar klasemen.

Marouane Fellaini tetap percaya jika kualitas tim yang ia bela sebenarnya masih lebih hebat daripada kubu Manchester Biru. Fellaini juga meyakini jika klasemen sama sekali tidak bisa dijadikan alat ukur soal perbedaan kekuatan tim yang ada.

Lebih optimis lagi, sang pemain juga tak sabar lagi melihat Manchester United segera membalas kekalahan mereka pada pertemuan kedua nantinya. Mereka ia tegaskan masih berada dalam liga terbaik di dunia yang kian sulit dari tahun ke tahun.
Marouane Fellaini tetap mengakui kehebatan Manchester City

“Menurut saya tidak terlalu ketinggalan jauhlah dari Manchester City. Saya masih ingat pada saat pertama kali tiba di Inggris dulu persaingannya selalu soal empat besar saja. Coba sekarang, semuanya sekarang jadi soal enam besar, jadi setiap tahun jelas semakin sulit dari sebelumnya,” sambut Fellaini melalui Sky Sports. Ibcbet WAP.

“Untuk musim depan kita lihat saja apa bentuk perubahannya dan dalam dua atau tiga tahun saya yakin setiap tahun akan semakin sulit lagi. Pasti intensitasnya akan jauh lebih tinggi, jadi karena itulah Liga Inggris selalu menarik perhatian banyak orang.”

“Manchester City memang saya akui sangat kuat tetapi mereka pasti akan segera kalah. Okelah, mereka memang sangat bagus dan mereka juga punya deretan pemain-pemain bagus tetapi masih sangat mungkin untuk mengalahkan mereka!”

“Kami memang kalah kemarin, tetapi kami masih punya pertandingan kedua di Old Trafford dan kita lihat saja apa yang terjadi nantinya. Mereka itu sangat percaya diri saat bertanding, semua pemain mereka pede, mereka selalu memainkan sepak bola yang menarik, memainkan sepak bola menyerang,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Marouane Fellaini Ingin Segera Lihat Manchester City Hancur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*