Masa Bodoh dengan Perkiraan-Perkiraan, MU Yakin Bisa Balikkan Keadaan di PSG

37

Manchester United bertandang ke Paris Saint-Germain dalam posisi tertinggal 0-2, pada leg kedua 16 besar Liga Champions. ‘Setan Merah’ yakin betul bisa membalikkan situasi.

MU tertinggal 0-2 secara agregat usai kalah di Old Trafford pada leg pertama. Kini mereka perlu menang dengan selisih tiga gol tanpa kebobolan, atau dengan selisih dua gol selama bikin tiga gol/lebih di Parc de Princes, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB.

Melihat situasi ini, MU tak banyak difavoritkan. Apalagi dengan cedera-cedera yang menimpa skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

MU sejauh ini kehilangan Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Ander Herrera, Juan Mata, Nemanja Matic,, Antonio Valencia, dan Anthony Martial. Akan tetapi, Ashley Young punya keyakinan bahwa timnya masih kapabel untuk menang dan lolos. “Kami tahu kemampuan kami. Orang-orang boleh saja mencoret kami. Orang-orang sebelumnya mencoret kami di awal musim dan mereka melakukannya juga sekarang. Tak ada bedanya,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Jelas ini akan jadi pertandingan yang berat. Ini takkan mudah. Kami harus bertandang, memenangi laga dan mencetak gol-gol.” “Saya punya semua keyakinan bahwa kalau kami bertahan dengan baik dan menciptakan peluang-peluang, yang mana bisa kami bikin, kami bisa memenangi pertandingan,” imbuhnya. Bursa Bola.

Be the first to comment on "Masa Bodoh dengan Perkiraan-Perkiraan, MU Yakin Bisa Balikkan Keadaan di PSG"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*