Masa Depan De Gea di MU Tunggu Kepastian Nasib Mata dan Herrera

de-gea-negotiation

David de Gea belum mau memperpanjang kontrak baru dengan Manchester United. Dia kabarnya menunggu keputusan yang akan diambil dua rekannya dari Spanyol, Andre Herrera dan Juan Mata.

Dikutip dari Bleacher Report, De Gea tak akan mau memperpanjang kontrak di MU jika Mata dan Herrera meninggalkan Old Trafford. Kiper nomor satu Spanyol itu memang dikenal dekat dengan dua rekannya itu, dan mereka bertiga sama-sama tengah menjalani tahun terakhir kontrak.

Kondisi internal MU kini menjadi alasan banyak pemain belum mau menyepakati kontrak baru yang ditawarkan. The Red Devils tengah terpuruk dan diganggu beberapa isu tak sedap terkait hubungan pemain dengan Jose Mourinho.

Kepergian De Gea akan menjadi kehilangan besar untuk Setan Merah. Dia terpilih jadi pemain terbaik MU dalam empat kesempatan di lima tahun terakhir. De Gea dianggap sebagai satu-satunya pemain MU yang tampil konsisten dari musim ke musim.

Di tahun 2015 kiper 27 tahun itu nyaris bergabung dengan Real Madrid. Namun di detik-detik terakhir kesepakatan tersebut gagal dan batal.

Madrid yang kini memiliki Thibaut Courtois memang tak lagi terpikat dengan De Gea. Tapi Paris Saint Germain digosipkan menunggu kesempatan untuk bisa memboyong sang kiper di Paris. Agen Sbobet Indolucky7.

De Gea merupakan salah satu dari total 11 pemain yang mungkin pergi dari MU di akhir musim karena belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Be the first to comment on "Masa Depan De Gea di MU Tunggu Kepastian Nasib Mata dan Herrera"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*