Maurizio Sarri Mulai Takut Kehilangan Dua Bintang Chelsea

Mauricio sarri

Maurizio Sarri kini mulai takut akan kehilangan dua bintang klub Liga Inggris Chelsea usai lalui musim perdana dengan baik di posisi ketiga. Kubu The Blues sudah mengumpulkan nilai 31 poin dan ingin terus maju. Sbobet Indolucky7.

Sosok manajer Chelsea itu utarakan takut kehilangan David Luiz dan Cesc Fabregas. Kedua pemain itu ia anggap sebagai pemimpin di skuad The Blues yang sudah sangat membantu dirinya musim ini.

Tambahan perpanjangan kontrak sudah Chelsea berikan jelang bursa transfer berikutnya. N’Golo Kante, Marcos Alonso, Pedro Rodriguez, dan Cesar Azpilicueta sudah sama-sama kebagian. Chelsea tetap belum sukses memperpanjang kontrak dua pemain yang sangat Maurizio Sarri inginkan bertahan sambut musim depan.

Kontrak David Luiz dan Fabregas sama-sama akan berakhir pada pengujung musim ini dan Chelsea jadi berpeluang akan ditinggal pergi dua pemain handal tersebut. Sarri takuti hal tersebut dan menegaskan dirinya ingin David Luiz dan Fabregas terus berada di Stamford Bridge.

David Luiz sendiri sebelumnya sempat dikritik karena mulai menurun dan terlihat sangat buruk saat tim melawan Tottenham Hotspur. Cesc Fabregas tak lebih baik karena mulai jarang bermain dililit cedera. Saari tak pedulikan hal tersebut.
Maurizio Sarri masih percaya Chelsea bisa temukan solusinya

“Saya sudah berbicara dengan manajemen soal perpanjangan kontrak mereka sebulan yang lalu. Saya bisa memahami jika hal ini tidak mudah untuk dilakukan, namun kami pasti bisa mendapatkan perpanjangan kontrak baru untuk kedua pemain tersebut,” harap Sarri melalui talksport.

“Mereka berdua adalah pemain yang sangat penting untuk tim saya. Tak mudah lagi untuk bisa menemukan bek tengah dengan kemampuan seperti David Luiz. Tak mudah juga untuk menemukan gelandang penuh teknik seperti sosok Fabregas. Mereka harus tetap terus berjuang bersama kami.”

“Kata sepakat memang sangat sulit karena masalah usia mereka, klub ingin kontrak yang singkat saat mereka ingin kontrak yang lebih panjang lagi. Kebuntuan seperti itu malah membuat sulit namun kami akan mencoba terus mencari jalan keluarnya.”

“Masalahnya sekarang masih seputar perpanjangan kontrak 1-2 tahun, namun saya tetap yakin jika klub bisa segera menemukan solusi yang tepat untuk mereka berdua,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Maurizio Sarri Mulai Takut Kehilangan Dua Bintang Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*