Mbappe dan Masa Depan di PSG

Kylian Mbappe

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain ramai diperbicangkan. Pemain asal Perancis itu dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan manajemen.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo memastikan klub menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada Mbappe sampai musim 2021-2022. Namun, Mbappe belum mau menjawab terkait dengan masa depannya di Les Parisien.

“Saya fokus untuk bermain terlebih dulu. Karena, kami sudah memasuki periode Januari. Kami harus berjuang di periode terakhir di mana kami bisa bersaing memperebutkan gelar. Saya pikir ini bukan waktu tepat untuk membuat isu,” ujar Mbappe.

“Klub saat ini tenang, tenteram, semua orang berjalan ke arah yang sama sehingga berbicara mengenai hal-hal di luar lapangan tidak akan realistis dan juga tidak baik,” katanya.

Mbappe datang ke Paris dari AS Monaco dengan status pinjaman pada 2017. Saat menjalani masa pinjaman, Mbappe tampil impresif dengan mencatatkan 21 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi. Bursa Bola.

Lalu musim berikutnya, Mbappe dipermanenlkan. Penampilannya pun monce usai dipermanenkan PSG. Total ia mencetal 58 gol dari 53 penampilannya, di seluruh ajang.

Be the first to comment on "Mbappe dan Masa Depan di PSG"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*